" Selamat Datang Di Website Agen Obat Herbal ~~~ Agen Obat Herbal Terbesar, Terbaik Dan Terpercaya ~~~ PESAN SEKARANG ! BARANG SAMPAI, BARU BAYAR "

Selasa, 29 April 2014

Obat Pelangsing Alami

Informasi Obat Pelangsing Alami



Rekomendasi untuk Melangsingkan Tubuh secara Alami dan Aman


Anda mengalami masalah dengan kelebihan Berat Badan ??? Sulit Mencari Solusi Yang Aman ??? Kini Kami hadirkan kepada Anda Obat Pelangsing Alami Slimming Capsule solusi terbaik atasi masalah berat badan. Slimming Capsule terbuat dari bahan bahan alami sehingga tidak berbahaya dan sangat aman untuk dikonsumsi. Berikut Penjelasan Selengkapnya : 

Informasi mengenai Slimming Capsule :


Obat Pelangsing Alami
Slimming Capsule yang di produksi secara higienis dengan teknologi biological active dan di formulasikan dari bahan-bahan alami  tidak mengandung hormon sehingga Obat Pelangsing Alami slimming capsul ini sangat aman di konsumsi setiap hari.

Diproduksi oleh sebuah group perusahaan berskala internasional, Green World Group saat ini memiliki pusat riset dan pengembangan yang sempurna, pusat budi daya. Produk Pelangsing Green World Slimming Capsule ini telah mendapat ijin BPOM* dengan No Ijin BPPOM TI124347171, sehingga dijamin aman untuk dikonsumsi.

Penggunaan bahan-bahan alami pada Green World Slimming Capsule (GWSC) membantu proses penurunan berat badan tubuh secara cepat dan aman, karena pastinya anda telah mengetahui sebagian bahan yang digunakan untuk pembuatan Slimming Capsule, bahan alami yang digunakan antara lain :
  • Cassia Seed 30%
  • Daun lotus 25%
  • Buah Mulbery 20%
  • Hawthorn10%
  • Bunga jeruk mekar (neroli) 5%
  • Melati 5%
  • Mawar 5%
  • Ekstrak teh hijau.

Khasiat Slimming Capsule :
  • Melasingkan dan mengencangkan badan dalam waktu singkat.
  • Kaya unsur pembuang lemak, mampu secara cepat.
  • menghilangkan lemak berlebih di dalam tubuh dan dibuang keluar.
  • Menambah kemampuan kerja usus, membersihkan usus, toksin dan sampah.
  • Mengeluarkan lemak yang diserap usus serta meregulasi berbagai fungsi organ tubuh.
  • Mengeluarkan racun yang mengendap dalam tubuh (Detox).
  • Mengontrol berat badan, Mempertahankan bentuk tubuh yang indah.

Cara pemakaian : Sehari sekali, sebanyak 1-2 kapsul, dikonsumsi sebelum makan.
Kelompok pemakai :
  • Yang ingin mengontrol berat badan, membuang lemak berlebih, mempertahankan bentuk tubuh yang indah.
  • Yang ingin diet dan menjaga proporsi tubuh ideal.
  • Yang memiliki kelebihan lemak di bagian perut, pinggang dan lengan.

Kandungan Dari Slimming Capsule sebagai Obat Pelangsing Alami



Khasiat Lotus leaf atau daun Lotus atau daun Teratai
Di negara Cina, teratai sejak zaman kuno dianggap sebagai obat penurunan berat badan. Ini adalah diuretik dan pencahar. Daun teratai yang terasa sedikit pahit di lidah,sering dipakai dalam pengobatan tradisional Cina. Berdasarkan konsep pengobatan tradisional Cina, daun teratai dikaitkan dengan Hati dan meridian Limpa.

Khasiat Mulberry Murbei
Mengandung jumlah rendah lemak jenuh kolesterol, dan natrium. Sementara mengandung cukup tinggi vitamin C, vitamin K, Magnesium, Kalium, dan Besi. Mengkonsumsi Mulberry secara teratur dapat membantu Anda dalam menjaga kesehatan yang baik dan dapat menurunkan berat badan.

Khasiat Hawthorn
Tanaman yang punya nama asli Crataegus oxyacantha, atau disebut juga Crataegus laevigata atau Crataegus monogyna ini tumbuh di belahan bumi sebelah Selatan, yaitu di Eropa, daerah Mediterania, termasuk Afrika Selatan, Asia bagian Barat & Tengah dan kini juga tumbuh di Amerika Utara.

Tanaman ini juga sering disebut English Hawthorn, Mayflower, May Bush, Mayblossom, Quickset, May Tree, Whitethorn, Thorn-apple Tree, dan juga Quickthorn. Pohonnya setinggi 25-30 kaki, tumbuh merapat dengan duri-duri yang kecil tapi tajam. Bunganya yang kecil dengan kelopak seperti bunga mawar berwarna putih dan buahnya berbentuk bulat kecil berwarna merah terang, dengan 1-2 biji besar didalamnya.

Khasiat Neroli
Neroli biasa di gunakan sebagai aroma therapy . Terapi untuk perasaan sedih dan panic, sehingga kita akan merasa lebih tenang dan menghilangkan ketegangan. Banyak di buat sebagai bahan pembuat Parfum dan spa.

Khasiat Jasmin ( MELATI )
Tumbuhan yang memiliki nama latin Jasminum Sambac atau juga seringkali disebutl Jasmine ini dapat berkhasiat membantu menyembuhkan sesak nafas, sakit kepala, sakit mata, demam, bengkak karena sengatan lebah dan bahkan dapat juga membantu mengontrol ASI yang sering kali keluar secara berlebihan. Melati juga berkhasiat untuk menjaga kencantikan dan tetap awet muda.

Informasi mengenai Testimoni Customer :



Obat Pelangsing Alami
Nama : Ibu Silviawaty
Usia : 41 tahun
Alamat : Palembang


Berat badan dari 72kg menjadi 56.5kg


Percaya tidak percaya saya sudah berhasil menurunkan berat badan saya sebanyak 16kg dalam waktu sekitar 5 bulan. Apa rahasianya? Sliimming Capsule Green World jawabannya. Berkenalan dengan produk yang satu ini dari saudara saya. Awalnya saya ragu untuk mencoba karena merasa hasilnya akan sama saja dan saya juga tidak mau mengambil resiko dari efek samping produk pelangsing.

Tapi terakhir tetap saya memutuskan untuk mencoba seminggu dan ternyata tidak ada ketidaknyamanan yang saya rasakan selama mengkonsumsi slimming capsule, malah berat badan saya mulai menurun. Karena ada khasiat kemudian saya teruskan dan hasilnya saya berhasil menurukan berat badan saya sampai di angka 56.5kg.

Obat Pelangsing Alami
Nama : Ibu Sri
Usia : 39 Tahun
Alamat : Palembang


Turun 16 kg dalam waktu 4 bulan


Memasuki bulan ke 4 saya mengkonsumsi Slimming Capsule Green World berat badan saya turun dari 67kg – 51kg. Saat ini sudah mencapai bentuk badan ideal yang saya dambakan, Pengalaman saya selama menggunakan Slimming Capsule Green World tidak ada efek samping yang saya rasakan.

Untuk nafsu makanpun tetap seperti biasa dan tidak mengalami diare, jantung berdebar, berkeringat dll seperti yang saya takutkan dari banyaknya keluhan teman-teman yang menggunakan produk pelangsing sejenis. Terimakasih Green World untuk produk Slimming Capsulenya.


Obat Pelangsing Alami
Nama : Bpk. Dharma Putra
Usia : 29 Tahun
Alamat : Jl. Raya Celuk No 58 , Sukawati Gianyar Bali , 80582


Berat Badan Turun 1 Kg dalam waktu 1 minggu


Saya menggunakan produk GREEN WORLD karena saya peduli dengan kesehatan saya, salah satu produk yang selalu saya gunakan adalah CALSIUM SOFTGEL GREEN WORLD untuk memenuhi kebutuhan CALSIUM sehari-hari. Tapi yang paling dahsyat adalah produk slimming dari GREEN WORLD.

Sebelum menggunakan produk SLIMMING CAPSULE dan PRO SLIM TEA GREEN WORLD berat saya 78-80kg naik turun disana saja dan malahan lebih sering 80kg. Setelah saya menggunakan selama 1 minggu, nafsu makan mulai berkurang dan berat badan saya turun 1kg. Saat saya menulis kesaksian ini, berat saya sudah diangka 75 kg. Terima kasih GREEN WORLD

Pantangan :
  • Hindari makanan dan minuman yang mengandung kafein (kopi, teh, coklat), obat – obatan dan suplemen yang mengandung kafein.
  • Ibu hamil dan menyusui tidak boleh minum GWSC.
  • Bagi pengidap penyakit akut atau masih dibawah treatment dokter, sebaiknya tidak mengkonsumsi GWSC. Silahkan konsultasi dulu ke dokter.
Slimming Capsule Isi : 60 kapsul (untuk pemakaian 1-2 bln)
Harga : Rp.247.000,- (belum termasuk ongkir)
Legalitas : BP POM RI TI124347171
 

Dan itulah beberapa informasi yang bisa saya sampaikan. Apabila anda berminat untuk merasakan manfaat dari Slimming Capsule sebagai Obat Pelangsing Alami, anda dapat memesannya kepada kami melalui SMS Ke No. 085.222.243.893 dengan menggunakan format DSSC seperti di bawah ini :

Berikut adalah Cara Pemesanan Slimming Capsule  :

DSSC : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon Kirim Ke 085.222.243.893 

Contoh Pemesanan : 

DSSC : 3 Botol : Ica : Jl. Asrama Nyantong No. 21 Kel. Kahuripan  Kec. Tawang Kota. Tasikmalaya Jawa Barat : 0852.1142.XXXX Kirim Ke 085.222.243.893 

KET : Untuk pemesanan harus mencantumkan format DSSC